Surganya Makanan Seafood yang Murah dan Enak di Bogor dan Jakarta

Hai Para Capt!!!Kamu kebingungan pasti nyari tempat makan yang murah tapi enak !! Gak usah bingung lagi loh para captain, ada nih namanya Captain Kerang , resto seafood yang enak tapi murah loooh, bener2 foodsJamanNow bgt deh pokoknya wkwkwk

Udah gitu Captain Kerang cocok bgt buat kamu Hangout bareng temen buat makan dan Pt-pt (re:Patungan) nya gak bikin beban deh bener2 gokil capt hihi model makannya aja seru dan asyik kayak “Ngeliwetan” kalo disunda mah haha Bener-bener PlaceEatingJamanNow bgt deh. Dijamin puas para capt :))

 

2017_1111_18253800

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.